Sabtu, 01 Juni 2013

Jokowi dan Megawati Santap Siang Bersama di Plaza Indonesia

Ketum PDIP Megawati dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) makan siang bersama. Keduanya bersantap di Restoran Padang Sari Ratu di Plaza Indonesia, Jakarta. Jokowi dan Mega duduk di satu meja. Keduanya bergerak dari kediaman Mega di Jl Teuku Umar, Jakarta, Sabtu (1/6/2013). Sebelumnya Mega dan Jokowi hadir di acara peringatan hari lahir Pancasila di Tugu Proklamasi.
Berdasarkan pantauan, terlihat Jokowi yang mengenakan kemeja putih memasuki restoran yang berada di basement. Berada di samping Jokowi, Mega yang mengenakan baju biru bermotif bunga ikut masuk sambil dikawal sang ajudan.
Jokowi dan Mega terlihat berbincang santai sambil menunggu makanan tiba. Beberapa ajudan terlihat berjaga di pintu masuk restoran tersebut.
Namun, ada yang sedikit berbeda dari biasanya. Pengunjung di restoran tersebut tampak tidak terpengaruh dengan kehadiran dua tokoh fenomenal tersebut. Padahal biasanya setiap Jokowi mengunjungi suatu tempat pasti Jokowi selalu dikerubuti warga yang ingin bersamalan dan berfoto bersama.
Sebelumnya, pagi tadi dengan berseragam Satgas, lengkap dengan baret merahnya, Joko Widodo hadir di upacara lahir Pancasila di Tugu Proklamasi. Jokowi datang bersama Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri.
Selain memperingati hari Lahir Pancasila, dalam upacara ini juga akan dilakukan Pengukuhan Satgas Nasional, PDIP 'Cakra Buana' di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakpus.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar