Minggu, 23 Juni 2013

Jokowi Butuh 4 Tahun untuk Buat Jakarta Night Festival Jadi Sempurna

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) berencana akan membuat gelaran Jakarta Night Festival di tahun depan. Tentunya, Jokowi akan membuat pesta muda-mudi itu lebih meriah dibanding tahun ini.
"Mungkin tahun depan akan digabung-gabungkan dengan tenda-tenda kuliner dan industri kreatif," ujar Jokowi usai acara pameran Forever Green Indonesia di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta, Minggu (23/6/2013).
Selain itu, Jokowi juga akan membuat gelaran Jakarta Night Festival menjadi acara yang peduli lingkungan. "Termasuk gaya hidup hijau," sambungnya.
Jokowi mengaku acara Jakarta Night Festival tadi malam memang banyak kekurangan. Namun, dia cukup puas terhadap pelaksanaan pesta muda-mudi tersebut.
"Tapi dalam sisi kegembiraan masyarakat sudah kena," jelasnya.
Untuk menjadikan acara Jakarta Night Festival lebih meriah dan tertata rapi, Jokowi membutuhkan waktu panjang. Dia menuturkan, perlu 3 sampai 4 tahun untuk membuat acara ini sempurna.
"Ini harus dievaluasi diperbaiki, tapi ini butuh 3 sampai 4 tahun baru bisa. Lama itu waktunya, tidak sebentar," ungkapnya.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar