Kamis, 06 Juni 2013

Jokowi Akan Temani SBY Buka Jakarta Fair 2013

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-486, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi)  direncanakan menemani Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono(SBY) untuk meresmikan event Jakarta Fair di Jakarta Internasional Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Senin (10/6/2013) mendatang.
Namun, bagi para pengunjung yang ingin menikmati aneka kuliner khas dan berbagai wahana liburan, event Jakarta Fair sendiri telah dibuka untuk umum sejak hari ini, Kamis (6/6/2013). Acara itu sendiri akan berlangsung selama 32 hari.
"Rencananya, acara pembukaan oleh Presiden RI, dan Jokowi akan diisi pagelaran drama musikal yang antara lain menampilkan penyanyi senior Titiek Puspa dan Rio Febrian," kata Ketua Panitia Jakarta Fair, Prajna Murdaya.
Prajna Murdaya menjelaskan bahwa event Jakarta Fair 2013 ini diikuti oleh 2.650 peserta yang tergabung dalam 1.280 stand yang terdiri dari kalangan usaha dan industri besar, menengah, hingga koperasi dan usaha kecil-mikro. Diikuti pula oleh anjungan BUMN dan Pemerintah Provinsi atau kabupaten dari berbagai penjuru tanah air.
"Di Jakarta Fair Kemayoran ini dipamerkan berbagai produk unggulan dalam negeri yang akan dijual langsung ke konsumen dengan harga promosi," ujarnya.
Perlu diketahui, produk-produk yang dipamerkan disini diantaranya adalah otomotif mobil, sepeda motor, furniture, building material, lighting fixtures, handycraft, textile, lether, peralatan rumah tangga, komputer, alat olah raga, kosmetik, herbal dan medicine, produk makan dan minuman, branded fashion, telekomunikasi multimedia, beragam produk jasa, hingga produk emas batangan.
"Konser musik berlangsung selama 32 hari nonstop. Mengusung genre musik seperti rock, reggae, ska, pop, jazz, metal, punk, K-pop, alternatif, berbagai pertunjukan budaya, etnik dan lain-lain," pungkasnya.


Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar