Jumat, 28 Juni 2013

Fahri Hamzah: Jokowi Biasa Saja

Elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tak terbendung lagi setelah merajai sejumlah survei calon presiden 2014, survei terbaru yang dilakukan oleh LIPI juga menyebutkan bahwa keperkasaan Jokowi makin tak tertandingi.
Menanggapi kian meledaknya nama Jokowi sebagai raja survei, Wasekjen PKS Fahri Hamzah menilai Jokowi bisa saja diusung sebagai capres.
"Kalau PDIP mau misalnya menganggap Jokowi mampu, ya bisa saja Jokowi dijadikan Capres," kata Wasekjen PKS Fahri Hamzah di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (27/6/2013).
Menurut Fahri, wajar saja Jokowi dianggap sebagai capres potensial karena memang publik menginginkannya. Tapi ia mengingatkan bahwa elektabilitas itu tidak berlangsung lama sebentar lagi juga hilang.
"Pada dasarnya ada sifat temporary-nya pencalonan itu sendiri," ucap anggota Komisi III DPR itu.
Fahri punya penilaian sendiri terkait sosok Jokowi mengapa layak diusung sebagai calon presiden. "Kenapa banyak orang tertarik pada Jokowi karena orang itu sederhana, nggak feodal, enak diajak ngmong, itu yang penting karena itu kepemimpinan baru di zaman reformasi," ucap politisi PKS itu.
"Orang itu harus apa adanya," tegas Fahri


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar