Minggu, 05 Mei 2013

Pekik "Calon Presiden Masa Depan" untuk Jokowi

Ribuan warga Bali berebut menyalami dan foto bareng Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang menghadiri kampanye terbuka pasangan calon gubernur Bali besutan PDI Perjuangan (PDIP) AA Nugrah Puspayoga - Dewa Nyoman Sukrawan di Lapangan Renon, Denpasar, Minggu (5/5/2013).
Jokowi benar-benar memukau puluhan ribu warga Bali yang mengikuti jalan santai. Sejak dari garis start hingga memasuki garis finish, Jokowi selalu dikerumuni warga yang menyalami dan minta foto bersama.
Puluhan anggota keamanan PDIP terlihat kewalahan mengawal Jokowi yang demen blusukan ini. Saat memasuki garis finish terdengar pekikan "Calon Presiden masa depan" dari pengagum berat Jokowi.
Selama dua hari di Bali, Jokowi selalu membuat kehebohan di tempat yang dikunjunginya. Pada Sabtu (4/5/2013), saat Jokowi menghadiri acara nikah massal di Lapangan Pegok, Sesetan, Denpasar, ratusan warga dan puluhan pasangan pengantin nikah massal juga berebut bersalaman dan foto bareng Jokowi.
Jokowi berada di Bali untuk menjadi juru kampanye pasangan calon gubernur-wakil gubernur Bali besutan PDIP, AA Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan. Usai kampanye terbuka di Lapangan Renon Denpasar, Jokowi berencana menemui warga di Pasar Beringkit, Mengwi, Badung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar