Minggu, 05 Mei 2013

Jokowi Ternyata Orangnya Sangat Baik dan Ramah

Hari ini ribuan simpatisan PDI Perjuangan (PDIP) memenuhi Museum Bajra Sandi atau Museum Perjuangan Rakyat Bali, lapangan Renon, Denpasar untuk mengikuti jalan sehat dalam rangka kampanye Pilkada Gubernur Bali 2013. Masa simpatisan PDIP yang hadir diperkirakan sekitar 10 ribu orang memadati kawasan lapangan Renon, yang saat ini memberlakukan Car Free Day.
"Saya berharap acara berjalan dengan lancar tanpa kerusuhan. Kami masyarakat hanya menginginkan yang terbaik untuk Bali sajalah. Nggak usah ribut-ribut antar pendukung," kata Kadek Hartawan, peserta jalan sehat, Denpasar, Minggu (5/5/2013).
Acara yang digelar tim sukses Pasangan Paket Puspayoga - Sukrawan dengan nomor urut 1 ini dimeriahkan dengan kedatangan juru kampanye nasional seperti gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), Edo Kondologit dan Maruarar Sirait. Saat Jokowi tampil di panggung untuk mengundi nomor undian berhadiah, masa sangat antusias menunggu sang maskot PDIP yang sedang menempati "top of the top" bursa calon presiden 2014.
"Wah saya ke sini pengen lihat langsung Pak Jokowi. Biar tidak hanya lihat di TV aja. Tadi saya juga sempat berjabat tangan dengan Pak Jokowi, ternyata orangnya sangat baik dan ramah," kata Ketut Diana Wati salah satu simpatisan PDIP.
Acara dimeriahkan juga oleh hiburan artis lokal dan nyanyian lagu-lagu Bali sehingga suasana gegap gempita menyelimutu lapangan Renon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar