Sabtu, 18 Mei 2013

Jokowi Sambangi Pagelaran Sosialisasi Pilgub Jateng di Solo

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) akhir pekan ini, pulang ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah. Jokowi pun menyempatkan diri untuk berkunjung ke Night Market Ngarsodipuro, Solo.
Pantauan detikcom, Jokowi beserta rombongan wartawan dari Jakarta tiba di Pasar Malam Ngarsopuro Jalan Slamet Riadi, Solo, Jawa Tengah pukul 20.45 WIB. Begitu tiba Jokowi pun disambut meriah warga Solo yang ingin bersalaman dan foto bersama.
Jokowi pun kemudian berkeliling lokasi pasar. Ternyata, di tengah-tengah lokasi sedang berlangsung 'Pagelaran Kethoprak Ngampung' dalam rangka sosilisasi pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2013.
Kehadiran Jokowi pun sontak menyita perhatian penonton.
"Wah bapakku. Alhamdulillah kami ketiban wahyu. Terima kasih Pak Jokowi telah datang. Ternyata meskipun jadi Gubernur DKI, alhamdulillah tidak lupa dengan Solo," ujar pembawa acara yang secara spontan menghentikan pertunjukkanya.
Jokowi pun hanya tersenyum sambil melihat pagelaran. "Pokoknya doa orang Solo Pak Jokowi tetap sukses jadi Gubernur DKI Jakarta," lanjut pembawa acara tersebut.
Selain pagelaran, di pasar malam ini terdapat berbagai jenis barang dagangan Mulai kerajinan tangan, souvenir, aksesoris, makanan hibgga pakaian. Jokowi pun sempat mengunjungi beberapa stan, diantara penjual topi dan blankon.
"Ini yang mana cocok sama kepala saya?," tanya Jokowi saat mencoba blankon.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar