Rabu, 03 April 2013

Bongkar atau Tidak Stadion Lebak Bulus, Jokowi: Tergantung Keperluan PT MRT

Nasib pembongkaran atau tidak Stadion Lebak Bulus belum diputuskan. Bagi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), keputusan perubuhan stadion itu ada di tangan PT MRT.

"Gini loh kalau urusan membongkar, kita ada aturan di Menpora itu harus ada pengganti. Penggantinya sudah disiapkan di BMW dan Ulujami ya kan. Artinya kalau dibongkar ya enggak masalah tetapi kalau enggak dibongkar ya lebih baik. Kalau diperlukan oleh PT MRT dan mempunyai nilai tambah, mempunyai kemanfaatan lebih, mengapa harus dibongkar," kata Jokowi.

Hal ini disampaikan Jokowi saat menjawab pertanyaan wartawan, di Gedung Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2013).

Jokowi menyerahkan segala masalah teknis kepada PT MRT, termasuk pemenang tender. Pengerjaan proyek itu diharapkan dimulai bulan April ini. "Pokoknya bulan ini. Progresnya seperti itu sudah," kata dia.

Ketika dicecar lagi tentang pembongkaran Stadion Lebak Bulus, Jokowi menegaskan hal itu belum diputuskan.

"Saya sudah sampaikan bolak-balik kok. Kalau enggak dibutuhkan ya ngapain dibongkar. Yang namanya terminal itu kan bisa di atas nggak harus di tanah. Jadi belum ngerti," kata Jokowi.

Sumber :
news.detik.com

Berita Serupa :
- merdeka.com : "Jokowi: Siapa yang mau robohin Stadion Lebak Bulus"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar