Sabtu, 02 Maret 2013

Jokowi tiba di Polonia

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akhirnya tiba di Medan, Sabtu (2/3/2013) sekitar pukul 18:00 WIB. Jokowi datang ke Medan untuk menghadiri dua acara, yakni pelantikan pengurus Laskar Joko Tingkir Sumut yang digelar malam ini, serta Kampanye akbar pasangan calon gubernur sumut Effendi Simbolon - Djumiran Abdi yang akan digelar Minggu (3/3) besok di Lapangan Merdeka Medan.



Kedatangan Jokowi pun mencuri perhatian warga yang tengah berada di bandara. Ramainya, kader dan partisipan PDIP serta masyarakat yang cukup antusias untuk bertemu, membuat terminal kedatangan penumpang domestik Bandara Polonia menjadi penuh.
Setelah turun dari pesawat, Jokowi langsung menuju terminal VIP Bandara Polonia Medan, untuk menemui Ketua Umum PDIP Megawati, yang sudah lebih dulu tiba.
Jokowi selanjutnya bergerak menuju Mesjid Raya Medan untuk menggelar solat magrib, sembari berziarah ke makan Mantan Gubernur Tengku Rizal Nurdin.


Usai ziarah, Jokowi pun melanjutkan perjalanannya ke pusat jajanan di Amaliun Foodcourt dan Pagaruyung untuk menikmati makan malam. Sembari menyapa dan mengajak warga memilih pasangan ESJA pada 7 Maret mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar