Sabtu, 02 Maret 2013

Jokowi makan malam menu Medan

Dalam safari kampanye, Jokowi memanfaatkan kedatangannya ke Medan, Sumatera Utara (Sumut) untuk menyoba kuliner di kota tersebut. Dia mencoba berbagai makanan mulai dari sate, nasi goreng hingga durian.
Seusai menggelar salat Maghrib di Masjid Raya Almashun, Jalan Sisingamangaraja, Sabtu (2/3/2013) Jokowi berjalan kaki sekitar 100 meter menuju ke Amaliun Foodcourt di Jalan Amaliun. Di sini dia mencoba makanan standar, nasi goreng spesial dan sate kacang.
Dia tak berkomentar banyak soal kualitas makanan. Hanya saja dia tak bisa menutupi ekspresi risih karena mejanya dikelilingi puluhan orang yang ingin tahu dia makan apa. Apalagi menu pesanannya relatif lama datang.
Setelah itu Jokowi dan rombongan bergerak ke lokasi jajanan durian Ucok Durian di Jalan Iskandar Muda. Di sini dia mencoba berbagai rasa durian.
"Habis tujuh batu. Saya suka yang manis rasanya," kata Jokowi yang didampingi calon Wakil Gubernur Sumut Jumiran Abdi.
Setelah itu, Jokowi dan rombongan bergerak ke pusat jajanan malam Merdeka Walk di Lapangan Merdeka, Jalan Balai Kota. Dia tiba sekitar pukul 21.30 WIB, dan masih belum memesan makanan karena masih dikerubungi warga.
Jokowi datang ke Medan untuk menjadi juru kampanye pasangan cagub yang diusung PDI Perjuangan. Ada serangkaian kegiatan yang akan diikuti Jokowi termasuk menjadi orator utama kampanye pada Minggu (3/3/2013) bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.


Sumber :
http://news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar