Sabtu, 02 Februari 2013

Ditipu LSM, Tati Histeris Mengadu ke Jokowi

Ditengah-tengah kerumunan warga di Rumah Susun (rusun) Marunda, Jakarta Utara, seorang ibu warga Bulak Cabe, Cilincing, Jakarta Utara, bernama Tati mengadu kepada Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi).
Sambil menangis histeris, ibu paruh baya itu mengaku telah ditipu oleh oknum LSM Laskar Merah Putih. Kronologisnya, pada 2009 dia membeli rumah di Rusun Marunda cluster A dimana LSM itu datang ke Kelurahan Cilincing.
"Sampai sekarang, setelah itu uangnya enggak kembali rumahnya enggak ada, saya jadi banyak utang gara-gara bapak Widodo (LSM Laskar Merah Putih), tolongin saya pak," katanya kepada Jokowi di tengah kerumunan warga Rusun Marunda, Jakarta Utara, Sabtu (2/2/2013).
Tati telah mengeluarkan uang untuk membeli rumah sebesar Rp58 juta. Ketika dirinya ingin meminta pihaknya kepada orang LSM tersebut, dokumen bukti pembeliannya justru dibuang ke tempat sampah oleh oknum LSM itu.
"Jadi pernah berkasnya dibuang ke tong sampah pak, tolongin saya pak," pungkasnya.
Sempat terjadi gesekan antara ajudan Jokowi dengan ibu itu. Pasalnya, ibu itu terlihat histeris dan terus berteriak ke Jokowi atas penipuan yang dialaminya.
Melihat hal itu, Jokowi akhirnya memerintahkan kepada ajudannya untuk mencatat biodatanya agar bisa ditindaklanjuti.
"Tolong dicatat, tulis prioritas, hati-hati lho, jangan lupa ditulis prioritas, besok saya urusi," ujar Jokowi.

Sumber :
okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar