Sabtu, 02 Februari 2013

Jokowi Instuksikan Kebut Kerjakan Rusunawa Marunda

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menginstruksikan kepada jajarannya untuk secepatnya menyelesaikan renovasi rumah susun sementara sewa (Rusunawa) Marunda. Sebab ini kebutuhan mendesak, banyak korban banjir yang ingin pindah.
Saat ini Jokowi mengatakan tengah merenovasi 2 blok dari 14 blok rusunawa Marunda yang belum selesai dibangun. Dua blok itu di antaranya belum dialiri listrik dan air. Jokowi janji pekan depan listrik dan air sudah dapat dinikmati warga yang telah menempati dua blok tersebut.
"Kita akan kerjakan maraton siang dan malam. Jangan dipikir kita nggak kerja. Kita mau perbaiki sisanya yang 14 blok itu," kata dia di Rusunawa Marunda, Sabtu (2/2/2013)
Saking banyak yang mengantre, Jokowi malah mengizinkan warga yang sudah mendapatkan izin sewa untuk menempati unit rusunawa yang belum kelar direnovasi. Kunci rumah akan diberikan lebih awal.
Sementara itu dalam waktu 3 bulan ke depan sudah ada perabotan rumah tangga yang diberikan cuma-cuma. Bahkan jokowi menjanjikan memberikan kulkasm TV, tempat tidur sampai meja kursi.
"Ini kita kebut-kebutan, yang harusnya kita garap dua bulan jadi sebulan, yang sebulan jadi seminggu," paparnya.

Sumber :
jaringnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar