Selasa, 08 Januari 2013

Jokowi Siap Menata PKL di Terminal Blok M

Gubernur DKI Jokowi akan segera menata PKL di area terminal blok M, Jakarta Selatan. Menurutnya, keberadaan PKL yang berada di jalur bus di terminal Blok M tersebut berbahaya.

"Ini mau menata PKL yang ada di blok M. Sudah ada usulan-usulan yang masuk, ya ini tinggal kita lihat di lapangan," ujar Jokowi di lokasi Blok M Square, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2013).

Untuk itu, Pemprov DKI kini menyiapkan solusi untuk hal itu."Masak bus masuk tapi penuh dengan PKL. Itu kan bahaya, PKL-nya bahaya, bisnya juga posisi bahaya semuanya. Ini baru dilihat, dirapatin, nanti baru diputuskan. Sudah keliatan kok. Kalau ke lapangan itu keliatan," lanjutnya.

Jokowi juga bercerita bahwa PKL-PKL di depan Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat telah berhasil ditatanya dengan lebih baik. Peresmian tatanan baru PKL di lokasi tersebut akan digelar pekan ini.

"Di depan Masjid Sunda Kelapa itu dari CSR (corporate social responsibility). Memberikan grobaknya, memberikan meja kursinya, memperbaiki atmosfir lokasi yg ada di situ," cerita Jokowi.

Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar