Selasa, 08 Januari 2013

Didoakan Rhoma Irama, Jokowi: Alhamdulillah

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) berterima kasih kepada raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama yang memberikan dukungannya melalui doa.

"Saya sebagai penggemar berat beliau, ya Alhamdulillah didoakan," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Selasa (8/1/2013).

Jokowi juga senang mendapat dukungan dari berbagai pihak yang mendukungnya memimpin DKI Jakarta.

"Ya saya senang toh kalau banyak yang mendoakan," kata Jokowi.

Sebelumnya, Raja Dangdut Rhoma Irama ikut bersuara soal Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) yang menjadi Walikota terbaik urutan ketiga secara global di tahun 2012 versi The World Mayor Project.

"Kita doakan agar Jokowi lebih baik, kita harus dukung. Saya dukung kepemimpinan Jokowi. Dengan demikian dia bisa rasakan denyut kehidupan di bawah," kata Rhoma usai bertemu Pimpinan MPR, Jakarta, Selasa (8/1/2013).

Rhoma berharap Jokowi dapat melanjutkan pembangunan di Jakarta. Ia pun kembali membantah bila berseteru dengan Jokowi saat pilkada DKI Jakarta.

"Saya tidak pernah berseteru dengan Jokowi, apalagi Ahok," kata Rhoma.

Rhoma mengatakan apa yang terjadi saat masa kampanye Pilkada dimana ia dituding menyerang Jokowi-Ahok dengan isu SARA tidak benar.

"Kemarin yang terjadi adalah plintiran isu bahwa Rhoma ada sektarian dan toleran. Berkali-kali saya jelaskan, sebagai muslim saya harus amalkan Al-Quran sebagai guidance," katanya.

Diketahui, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) terpilih menjadi wali kota terbaik ketiga dunia. Jokowi dipilih karena reputasinya yang membawa perubahan di Kota Surakarta saat menjabat sebagai wali kota.

Dikutip dari http://www.worldmayor.com, Selasa (8/1), Jokowi dianggap sukses mengangkat Surakarta juga sukses dalam kampanye antikorupsi.

Kampanyenya melawan korupsi membuatnya mendapatkan reputasi sebagai politisi jujur. Saat menjabat sebagai wali kota Solo, Jokowi juga menolak untuk mengambil gaji.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar