Senin, 22 Desember 2014

Ketika "Surga Dunia" Berebut Angpao Jokowi

Dalam acara Peringatan Hari Ibu ke-86, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana membagi-bagikan sembako dan amplop berisi uang. Sembako dan amplop itu dibagikan kepada ibu-ibu, yang dalam sambutan Jokowi disebut "Surga yang terlihat di Dunia", di Kelurahan Ciracas Jakarta Timur, Senin (22/12/2014).
Usai berpidato, Jokowi dan Iriana, ditemani istri Ahok, Veronica Tan, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana, Menteri PAN RB Yuddy Chrisnandi dan Mendagri Tjahjo Kumolo menuju stand-stand yang ada di bawah GOR.
Jokowi meninjau stand-stand kesehatan yang terdiri dari cek kesehatan, kolesterol dan lain sebagainya.
Kemudian Jokowi menyalami puluhan ibu-ibu Ciracas yang telah duduk berjejer rapi. Tak lama kemudian, Jokowi mengeluarkan amplop putih, berisi uang Rp 100 ribu.
Veronica dan Iriana juga turut membantu membagikan amplop tersebut. Namun, warga selain Ibu-ibu Ciracas tiba-tiba meringsek masuk dan merebut amplop itu.
Setelah bagi amplop, Jokowi kemudian membagikan sembako. Sembako itu berisi, teh, gula, indomie dan kebutuhan pokok lainnya. "Sabar ya bu, nanti-nanti," ujar Jokowi sambil membagikan sembako.
Setelah itu, Jokowi mohon pamit dan menuju ke Istana Kepresidenan.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar