Minggu, 05 Januari 2014

Warga Ini Tak Rela Jokowi Nyapres 2014

Dukungan masyarakat agar Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menjadi Presiden RI kian ramai. Salah satunya Ardi (31) warga asli Tanah Abang berharap Indonesia dipimpin Jokowi dapat membangun Indonesia jauh lebih baik seperti dia menata ibu kota.
"Melihat kinerja Jokowi itu sebagai gubernur Jakarta aja sudah kelihatan bagaimana Indonesia, saya yakin pasti bisa menata Indonesia lebih baik, tapi jangan sekarang ini," kata Ardi yang sedang bersepeda di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu, (5/1/2014).
Ketika disinggung, sebagai warga asli Jakarta apakah rela ditinggal Jokowi.
"Saya engga rela yah tapi saya dukung Jokowi jadi presiden," katanya.
Pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta, ini mengatakan sejak Jokowi menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta, Car Free Day tiap minggu makin meriah dan makin ramai pengunjungnya ketimbang zaman Foke.
Lebih lanjut, dia juga mengungkapkan prestasi Jokowi yang menurut dia mampu mengurangi kemacetan Jakarta. "Ada perubahan saya liat penataan Jakarta, jalannya yang tadinya macet sudah mulai berkurang yah," katanya
Dia juga memiliki harapan penuh kepada Jokowi agar dapat memberantas korupsi yang dinilainya kian parah. "Indonesia dipegang Jokowi ini, Indonesia lebih baik. Korupsi lebih berkurang," ujarnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar