Minggu, 24 November 2013

Bara JP Luncurkan Program 10 Ribu Posko

Relawan Jokowi terus bergerak untuk mendukung Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden 2014. Kini ada program 10 ribu Posko Jokowi.
Rencana Posko Jokowi di seluruh desa di Indonesia, dimulai dengan peluncuran 10 ribu Posko Jokowi di Jakarta Bogor Depok Tengerang Bekasi (Jabodetabek) termasuk Karawang dan Puwakarta mulai Senin (25/11/2013).
"Program ini adalah upaya menampung dukungan rakyat yang sangat masif terhadap Jokowi," ungkap Buntulan Tambunan, Direktur Program 10 ribu Posko Jokowi dalam rilis yang diterima redaksi.
Buntulan menjelaskan, Barisan Relawan Jokowi Presiden 2014 (Bara JP) meyakini, program ini adalah langkah nyata bersama rakyat mewujudkan perubahan. Posko adalah tempat pengumpulan tanda tangan petisi, sekaligus arena sosialisasi.
Posko ditandai dengan pemasangan spanduk 100x100 cm2, mencantumkan nomor telepon tempat bersangkutan, supaya rakyat bisa memberi dukungan melalui petisi yang ditandatangani dan menyerahkan fotokopi KTP atau cap jempol.
Spanduk terdiri dari tiga macam. Posko Jokowi (80%), Warung Jokowi (10%) dan Pangkalan Ojek Jokowi (10%). Di posko, tersedia lembar petisi dan berbagai brosur sekitar Jokowi.
Bara JP yakin, gerakan Posko Jokowi akan diikuti masyarakat di seluruh Indonesia, karena Jokowi memang didambakan seluruh daerah.
Penggerak utama pendirian Posko Jokowi, adalah DPD Bara JP di ke-34 propinsi. Tidak cukup hanya di tingkat propinsi, Bara JP harus hadir melalui Posko Jokowi di seluruh desa.
"Kami bukan elit politik, tetapi harus bersama-sama dengan rakyat," ujar Buntulan.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar