Sabtu, 03 Agustus 2013

Temui Jokowi-Prabowo, Hatta Melamar Cawapres?

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa tak menampik bahwa dirinya sudah melakukan komunikasi dengan beberapa tokoh politik yang mempunyai elektabilitas tinggi.
Pria yang menjabat Menteri Koordinator bidang Perekonomian itu mengaku sudah bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.
"Kalau ketemu iya, sama Pak Jokowi dan Pak Prabowo," aku Hatta di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu, (3/8/2013)
Pertemuan ini pun melahirkan spekulasi. besan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dikabarkan tengah membangun komunikasi dan melakukan lobi untuk menjadi calon wakil presiden dengan Jokowi dan Prabowo.
Namun kabar ini dibantah Hatta. Sebelum ditanyakan mengenai subtansi pertemuan itu, ia buru-buru menegaskan bahwa pertemuan dengan kedua tokoh itu hanya sebatas silaturahami.
"Pertemuan itu biasa. Kalau saya bilang tidak bertemu, saya bohong. Saya tidak mau bohong bulan puasa. Saya tidak mau bicarakan apa isinya (hasil pertemuan itu-red)," katanya.
Bagaimana dengan rencana pendeklarasiannya sebagai calon presiden? Hatta mengaku belum mau terburu-buru melakukan hal itu. Baginya masih ada tugas yang lebih berat daripada mendeklarasikan diri, yakni bekerja sebaik mungkin agar bisa masuk tiga besar Pemiliu 2014. 

Sumber :
- jpnn.com
- liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar