Senin, 05 Agustus 2013

Jokowi Ogah One Man Show

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengaku sangat mendukung langkah Wali Kota Jakarta Pusat Saefulloh yang akan mengadakan buka bersama dengan perwakilan PKL Tanah Abang nanti sore. Rencananya buka bersama tersebut akan dilakukan di masjid Al Makmur, Jalan KH Mas Mansyur Jakarta Pusat.
Pasalnya, acara bukber tersebut ditujukan untuk ajang silahturahmi dan mengingatkan pernyataan PKL yang bersedia direlokasi ke blok G, Pasar Tanah Abang. Apabila dilakukan oleh Jokowi, maka wali kota maupun SKPD tidak memiliki tugas.
"Bagus, masa semua urusan gubernur, kan ada juga yang kita delegasikan ke wali kota, ke dinas, nanti one man show kalau saya semua," ujar Jokowi usai mendampingi presiden SBY di Baznas Jakarta, Senin (5/8/2013).
Namun, mantan wali kota Solo ini memastikan relokasi PKL ke Blok G akan selesai setelah lebaran. Apabila, nanti setelah lebaran masih ada PKL yang tidak mau direlokasi, maka dia akan mengundang PKL untuk membahas perelokasian.
"Blok G nanti habis lebaran, saya akan mengundang PKL untuk bicara," ucapnya.
Jika nanti, saat melakukan pengeksekusian di H+4 belum rampung, Jokowi akan turun tangan langsung menyelesaikan. "Kalau belum selesai ya nanti diselesaikan," tandasnya.
Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar