Senin, 05 Agustus 2013

Jokowi Meninjau Pengelolaan Zakat Baznas

Gubernur DKI, Joko Widodo (Jokowi) meninjau sistem pengelolaan zakat yang terintegrasi oleh Baznas. Kehadirannya untuk melihat sistem pengelolaan zakat di Baznas. Selain Jokowi, presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga hadir dalam acara tersebut
Jokowi tiba pukul 11.18 WIB di kantor Baznas, jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (5/7/2013). Ia pun langsung disambut oleh ketua umum Baznas, Didin Hafinuddin beserta jajarannya. Turut hadir menyambut, rekanan Didin, ust. Yusuf Mansyur.
Sambil berjalan masuk ke gedung, Jokowi pun tampak berbincang-bincang dengan para jajarannya Baznas.
" Ini bagus, kan sistem yang ada di daerah masih sendiri-sendiri," kata Jokowi yang mengenakan batik bernuansa coklat kepada Didin.
Rencananya presiden SBY akan berbincang dengan perwakilan Baznas menggunakan sistem Google Hang Out. Pengintegrasian sistem pengelolaan zakat ini sudah mulai dioperasikan mulai Januari 2013.
Dalam acara ini, hadir bersama Presiden Djoko Suyanto, Menteri Agama Suryadarma Ali, Menko Kesra Agung Laksono, Hatta Rajasa, Agus Suwartono, ketua MUI, KH Amidan , Ketua ESQ, Ary Ginandar.
Jokowi juga sudah terdaftar sebagai muzakki Basnaz.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar