Jumat, 19 April 2013

Jokowi Batal Temani Gita Wirjawan dan Nafsiah Mboi ke Pasar

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo sedianya menemani Menteri Perdagangan, Gita wirjawan dan Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi, di Pasar Cibubur, Jakarta Timur dalam acara pencanangan pasar bebas dari bahan berbahaya. Tapi entah kenapa, orang nomor 1 DKI tersebut batal datang.

Pantauan detikcom, Jumat (19/4/2013) di Pasar Cibubur, Jalan Lapangan Tembak, Ciracas, Jakarta Timur, Gita Wirjawan yang menaiki Toyota Innova B 1893 RFO tiba pukul 08.25 WIB. Sedangkan Nafsiah Mboi tiba menggunakan mobil Toyota Crown Royal Saloon RI 30 tiba pukul 08.35 WIB.

Akhirnya, tanpa didampingi Jokowi, Gita dan Nafsiah langsung masuk ke pasar meninjau kondisi pasar dan dagangannya. Dua orang menteri ini didampingi oleh oleh Kepala Dinas Kesehatan DKI Dien Emmawati dan Kepala PD Pasar Jaya, Djangga Lubis. Kunjungan ini juga diikuti oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Sebelumnya, agenda Jokowi ke pasar Cibubur sudah dirilis secara resmi oleh Pusat Humas dan Komunikasi dan Informasi Pemprov DKI Jakarta. Dalam agenda tersebut disebutkan Jokowi pada pukul 08.30 mengunjungi Pasar Cibubur untuk menyerahkan secara simbolis rompi pengawas bahan berbahaya kepada petugas pasar.

Namun hingga pukul 09.30 WIB Jokowi tak kunjung tiba.


Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar