Jumat, 19 April 2013

Tanpa Didampingi Jokowi, Menkes dan Mendag Tinjau Pasar Cibubur

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dijadwalkan menghadiri acara acara pencanangan pasar bebas bahan berbahaya, di Pasar Cibubur, Jalan Lapangan Tembak, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (19/4/2013).
Dalam acara yang dihadiri Menteri Perdagangan Gita ita Wirjawan dan Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi ini, Jokowi malah tak hadir tanpa alasan. Padahal, masyarakat dan dua menteri telah menunggunya sejak pukul 07.00 WIB sampai pukul 09.00 WIB.
Tanpa didampingi Jokowi, Gita dan Nafsiah langsung masuk ke pasar meninjau kondisi pasar dan dagangannya. Jokowi diwakili oleh Walikota Jakarta Timur Krisdianto, Kepala Dinas Kesehatan DKI Dien Emmawati, Kepala PD Pasar Jaya, Djangga Lubis dan Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Lucky Slamet.
Sebelumnya, agenda Jokowi ke pasar Cibubur sudah dirilis secara resmi oleh Pusat Humas dan Komunikasi dan Informasi Pemprov DKI Jakarta. Dalam agenda tersebut disebutkan Jokowi pada pukul 08.30 WIB mengunjungi Pasar Cibubur untuk menyerahkan secara simbolis rompi pengawas bahan berbahaya kepada petugas pasar.
Sejumlah pedagang dan pengunjung Pasar Cibubur pun antusias menunggu orang nomor satu di Jakarta tersebut. Namun sayang, Jokowi batal datang.

Sumber :
jakarta.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar