Minggu, 24 Maret 2013

Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Putra Wali Kota Jakpus

Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) menjadi saksi pernikahan putra Walikota Jakarta Pusat Syaefullah. Jokowi hadir di kediaman mempelai laki-laki Islah Muttaqien di Cilincing, Jakarta Utara.

Jokowi yang mengenakan setelan jas warna hitam tiba di lokasi Minggu (24/3/2012) pukul 09.45 WIB. Bersama dengan istri tercinta. Iriana, yang mengenakan kebaya biru, Jokowi langsung disambut oleh panitia pernikahan.

Mantan Walikota Solo ini langsung dipersilakan duduk di kursi yang ada di depan. Tak lama kemudian Jokowi dipersilakan untuk menjadi saksi.

"Bapak Jokowi, Gubernur DKI Jakarta sebagai saksi nikah," demikian pembawa acara mempersilakan Jokowi untuk maju ke depan.

Mempelai laki-laki, Islah Muttaqien, tampak gagah dengan jas hitamnya. Di sampingnya tampak mempelai perempuan, Fatmawati, yang tampil anggun dengan kebaya dan kerudung putih.

Jokowi dengan khidmat mengikuti acara. Senyum terlihat mengembang dari bibirnya ketika proses akad nikah selesai diucapkan dan ditandai dengan kata "sah".

Hadir juga dalam acara ini Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok yang mengenakan batik krem datang ditemani sang istri Veronica.


Sumber :
news.detik.com

Berita Serupa :
- megapolitan.kompas.com : "Jokowi Jadi Saksi di Akad Nikah Putra Wali Kota Jakpus"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar