Minggu, 24 Maret 2013

Jalan sehat bareng Jokowi, JK kalah tenar

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengawali aktivitas minggu pagi dengan jalan sehat bersama Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) Agung Laksono, dan Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dari Monas menuju Bunderan HI. Namun, sepanjang jalan sehat, Jokowi paling laris dikerubutin warga.

Pantauan merdeka.com, Jalan sehat pagi tadi selain diikuti Jokowi, Jusuf Kalla dan Agung Laksono juga diikuti ratusan TNI-Polri, pelajar dan warga. Mantan wali kota Solo ini jalan dari Monas pukul 07.00 WIB bersama Agung Laksono dan Jusuf Kalla serta ratusan pelajar dan warga, sedangkan TNI-Polri melakukan marathon bersama warga.

Saat berjalan santai dari Monas menuju Bunderan HI, warga yang menikmati Car Free Day (CFD) langsung meneriaki Jokowi dan berebut salaman dan minta foto. Sementara, Jokowi sendiri hanya meladeni dengan senyuman.

"Jokowi, Pak Jokowi," teriak warga sambil berebut bersalaman dengan Jokowi.

Sesampainya di Bunderan HI sekitar pukul 08.00 WIB, Jokowi langsung pergi menuju Rumah Dinas. Menurut Agenda yang dirilis Humas Pemprov DKI, pukul 09.00 WIB Jokowi akan menjadi saksi pernikahan putra Wali Kota Jakarta Pusat di Kampung Karang Kendal no.2 Kelurahan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar