Senin, 11 Februari 2013

Jokowi terima aduan Sewa Rusun Marunda

Sedang asik meninjau taman di Jalan Medan Merdeka Selatan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dicegat Slamet beserta istrinya. Mereka mengeluhkan pelayanan sewa rumah susun Marunda.
"Saya dari Kamis nginep disana pak, masih disuruh nunggu harus senin, tapi enggak buka-buka. Tadi rombongan mau ke sini. Saudara-saudara saya ada banyak yang nginep di situ," kata Slamet kepada Jokowi, Senin (11/2/2013).
Mendengar keluhan itu, Jokowi pun terkejut. "Lho, ngapain nginep?," tanya Jokowi. Mendapat pertanyaan sang gubernur, Slamet pun menjelaskan bahwa dirinya menginap untuk mendapatkan unit rusun Marunda yang memang disediakan untuk warga tidak mampu.
"Yang jaga satpam pak, katanya enggak bisa sekarang, besok-besok lagi. Tadi ada sekitar 100 orang," kata Slamet melanjutkan ceritanya.
Lagi-lagi Jokowi terkejut mengetahui banyak warganya mengalami kerepotan dalam menyewa rusun Marunda. "Ya udah besok pagi ke sini lah ya, ke kantor saya itu. Pagi ya," kata Jokowi yang disambut bahagia oleh Slamet dan juga istrinya.

Sumber :
http://jakarta.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar