Minggu, 20 Januari 2013

Sore Hari Jokowi Masih Tancap Gas Kunjungi Korban Banjir

Seperti tak ada lelahnya. Itulah Gubernur DKI Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi. Aktivitas Jokowi sejak Minggu (20/1/2013), sudah padat dengan memimpin rapat koordinasi bersama bawahannya di Balaikota terkait penanggulangan banjir.
Keluar dari Balaikota, Jokowi pun langsung mendatangi Posko Banjir Otista di Jakarta Timur, untuk memberi pemaparan terkait perkembangan penanganan banjir kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, diikuti kementerian terkait, Kapolri dan Panglima TNI.
Memasuki salat Asar, Jokowi memilih mampir ke rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati. Keluar dari rumah dinas, Jokowi kembali meluncur bersama rombongan ke Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat, dengan dua truk bahan makanan korban banjir.
Bedanya, dalam kunjungan kali ini, Jokowi ditemani istrinya Iriana Jokowi. Di lokasi kampung yang masih tergenang air kurang lebih 30 sentimeter, Jokowi dan istri mendatangi warga, dan mereka senang atas kunjungan tersebut. "Jokowi, Jokowi," begitu pekik anak-anak sambil main air.


Sumber :
jakarta.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar