Sabtu, 12 Januari 2013

Beri Beras & Mie ke Warga, Jokowi & Istri Kompak Berkemeja Putih

Nelayan di Kamal Muara, Jakarta Utara, tidak bisa melaut karena tingginya gelombang. Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) memberikan 5 ton beras, mie serta baju.

"Ini kan musim tidak bisa melaut, sehingga ada (bantuan) dari ibu-ibu dan dari kita juga. Ada beras 5 ton, ada selimut, perlengkapan dalam juga, baju juga," ujar Jokowi yang ditemani istrinya Iriana, di Kamal Muara, Jakarta Utara, Sabtu (12/1/2013). Jokowi dan istrinya kompak mengenakan kemeja putih.

Menurut Jokowi, jika bantuan yang diberikannya dirasa kurang, akan ditambahnya. Di daerah tersebut, Jokowi juga akan memperbaiki sarana dan prasarananya.

"Mulai dari jalanan yang kebanjiran. Sehingga harus dinaikkan lagi 40 cm. Kemudian pengerukan Kali Muara ini, sedimennya harus dikeruk sehingga perahu bisa bersandar dengan baik. Banyaklah, masalah drainase, tempat pelelangan ikan (TPI) jadi banyak sekali masalahnya," kata ayah 3 anak ini.

Setelah membagi-bagikan bantuan, Jokowi dan istri serta Wamenhub Bambang Sutantono meninjau penjualan kerang. Dalam kesempatan itu, Bambang juga mengenakan baju kemeja putih.

Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar