Rabu, 01 Oktober 2014

Ada Apa Jokowi-JK Datangi Mega?

Kendaraan presiden terpilih Joko Widodo beserta wakilnya ‎Jusuf Kalla terlihat terabas masuk ke halaman rumah Ketua Umum Partai Demokrasi Perjuangan Megawati Soekarno Putri, pukul 16:45 WIB, Rabu (1/10/2014)
Selang beberapa menit tampak mobil Deputi Transisi Andi Widjojanto yang juga melewati pintu gerbang rumah putri presiden pertama itu.
Meski telah membukakan pintu gerbang, petugas keamanan mengaku tidak tahu terkait kedatangan presiden dan wakilnya beserta tim transisi datang kerumah Megawati di Jl Teuku Umar Menteng Jakarta Pusat. "Saya hanya petugas yang buka pintu aja, pertemuan apa di dalam saya tidak tahu," kata pria berbadan tegap saat Republika melongok ke halaman rumah, Rabu, (1/10/2014).
Dari pantauan Republika, Andi Widjajanto yang mengenakan kemeja batik berwarna cerah ini enggan berkomentar saat wartawan menyodorkan alat rekam suara untuk minta komentarnya. Adi hanya cues saja dan langsung masuk kedalam rumah yang dicat putih itu.
Seorang petugas pengamanan langsung menghampiri awak media dan meminta wartawan untuk menunggu di seberang rumah Mega. "Mas maaf tunggu di seberang saja ya," pintanya.
Sekitar bada Asar, Jokowi-JK meninggalkan Gedung DPR RI dengan menaiki kendaraan dinas kepresidenan yang sama. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui maksud dan tujuan kehadiran Jokowi-JK ke rumah Megawati.  [republika]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar