Rabu, 13 Agustus 2014

Yang Mulia Presiden Terpilih Jokowi ...

Menteri Luar Negeri Korea Utara Ri So-Yong menyambangi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) di Balaikota DKI. Usai bertemu, Menlu Ri menyampaikan rasa kekagumannya kepada Jokowi. Ri mengaku terkesan dengan Jokowi yang dinilai merakyat. Bahkan Ri memanggil Jokowi dengan sebutan 'Yang Mulia'.
"Yang Mulia presiden terpilih, saya terkesan. Yang Mulia adalah seorang yang sederhana dan pro rakyat," ujar Ri lewat juru bicaranya di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (13/8/2014).
Ri berharap, Jokowi tetap menjadi orang yang sederhana dan pro rakyat serta bekerja keras untuk rakyat. Ri juga berharap agar hubungan RI dan Korut bisa berjalan dengan baik dan saling bekerjasama.
"Dan saya terkesan bahwa beliau juga bekerja keras untuk rakyatnya. Maka saya berharap beliau terus bekerja keras untuk rakyatnya. Korea dan Indonesia mempunyai sejarah yang agak lama. Makanya saya harap hubungan Indonesia dan Korea akan tetap meningkat di masa datang," katanya.
"Saya mengaharapkan suskes yang besar pada tugas yang mulia untuk rakyat dan pembangunan negaranya," tambah Ri.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar