Sabtu, 12 Oktober 2013

Jokowi Prabowo Menguat di PAN

Partai Amanat Nasional (PAN) masih fokus menghadapi Pemilihan Umum Legislatif 2014. Karena itu, partai berlambang matahari biru ini tak mau menguras energi dalam menanggapi wacana pencapresan, saat ini. "Soalnya modal kami, kan di pileg. Jadi konsentrasi di dapil itu yang utama. Semua turun ke dapil menangkan suara dan Hatta," tegas Ketua DPP PAN Bima Arya usai peluncuran buku "Cerita tentang Keberanian" dan "Cerita tentang Kebijaksanaan" karya Hatta Rajasa di Godong Ijo, Depok, Sabtu (12/10/2013).
Karena itu, dalam waktu dekat PAN akan menggelar calon anggota DPR untuk menyiapkan dan memonitor kesiapan setiap dapil demi menangkan pileg dan pilpres. Kendati demikian, Bima mengaku di internal PAN saat ini memang semakin menguat wacana memasangkan Hatta Rajasa dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) atau dengan Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto.
"Dua calon itu menguat. Tapi kembali lagi semua bergantung pada pileg yang akan jadi bargain kita. Lalu elektabilitas Hatta dan komunikasi Hatta dengan Jokowi dan Prabowo juga calon lain," ungkap Bima, Walikota Bogor ini. Bima pun siap membantu kader dan mesin partai di Bogor untuk memenangkan PAN dan memperjuangkan Hatta Rajasa.

Sumber :
rmol.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar