Minggu, 11 Agustus 2013

Haji Lulung: Saya Siap Back Up Pak Jokowi

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung ikut menyaksikan penertiban PKL liar di Pasar Tanah Abang. Lulung menyatakan siap mendukung Jokowi menata PKL dengan merelokasinya ke Blok G.
"Hari ini saya memberikan apresiasi kepada pemerintah, terutama agar tidak terjadi beda persepsi. Saya siap back up, saya buktikan kalau kami dukung Pak Jokowi," kata Haji Lulung di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (11/8/2013).
Ketua DPD PPP DKI Jakarta itu mengaku selalu datang ke Pasar Tanah Abang untuk berkomunikasi dengan para pedagang sejak 19 Juli 2013.
"Saya imbau kepada pedagang agar mau direlokasi ke Blok G. Tapi memang Blok G harus ada perbaikan-perbaikan," jelasnya.
Dia mengaku sangat memahami masalah peraturan daerah (Perda) ketertiban umum soal PKL. Perda ketertiban umum merupakan wilayah tugasnya di DPRD.
"Dulu itu Perda 11 tahun 1988 sekarang Perda 8 tahun 2007 itu bidang saya," sebut Ketum Ormas Pemuda Panca Marga ini.
Haji Lulung sempat berseteru dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait penertiban PKL Tanah Abang. Saat itu Ahok menyebut ada pejabat DPRD yang membekingi PKL Tanah Abang.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar