Sabtu, 20 Juli 2013

Meski Diperintah Mega, Jokowi Ogah Nyapres!

Jawaban 'enggak mau mikir', untuk maju dalam pemilihan presiden 2014, memang kerap kali keluar dari mulut Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) saat menjawab pertanyaan wartawan. Mungkin Anda sudah bosan mendengar hal tersebut.
Namun, apa tanggapan mantan Wali Kota Solo itu bila Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri memerintahnya untuk maju sebagai capres, masihkah Jokowi akan menolak mandat Ketum partai banteng moncong putih itu?
"Saya masih kerja untuk Pluit, untuk rusun, untuk KJS. he...he...he...," ujar Jokowi dengan tawa khasnya di Balai Kota Jakarta, Jumat (19/7/2013).
Sebagaimana diketahui, hasil survei yang dilakukan beberapa lembaga survei nama Jokowi selalu berada diurutan puncak. Tak jarang, dirinya disandingkan dengan tokoh-tokoh senior sepeti Aburizal Bakrie (Ical) dan Prabowo Subianto.
Bahkan, belakangan Partai Amanat Nasional (PAN) nampaknya terpincut dengan kharisma orang nomor satu di Jakarta itu. Ketua DPP PAN Bima Arya, mengkalim jika capres yang diusungnya, Hatta Rajasa telah melakukan komunikasi yang baik dengan Jokowi untuk mendampinginya sebagai calon wakil presiden.
Hal yang juga dikalim oleh Gerindra, menurut Gerindra Jokowi sering Dinner dengan Prabowo.


Sumber :
okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar