Rabu, 31 Juli 2013

Denny Setarakan Dirinya Dengan Jokowi

Inspeksi mendadak ke Lembaga Pemasyarkatan yang dilakukan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Denny Indrayana, kerap mendapat kritikan dari sejumlah kalangan.
Namun, itu tak membuat ciut nyali Denny. Ia malah mencoba menyamakan sidak lapas yang dilakukannya itu sama sama seperti blusukan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi).
Dia beralasan tujuan sidak untuk mengetahui persoalan di lapangan. "Itu fungsi sidak. Sama dengan blusukan Jokowi," kata Denny saat menggelar jumpa pers di Kantor Kementerian Hukum dan HAM, di Jakarta, Rabu (31/7/2013).
Denny mencoba membandingkan persoalan kronis lapas seperti peredaran narkoba, telepon selulur dan pungutan liar dengan masalah kemacetan di Jakarta.
Denny mengatakan, tak sebanding jika Jokowi, yang baru menjabat harus menyelesaikan permasalahan kusutnya lalu lintas Jakarta yang sudah terjadi bertahun-tahun. "Sama juga dengan sidak lapas. Saya setuju blusukan Jokowi," katanya.
Denny pun mengakui sidak tak bisa serta merta menyelesaikan persoalan di lapangan. Menurutnya, untuk memecahkan persoalan itu harus diikuti solusi lain, selain sidak yang dilakukan. Namun, ia berupaya agar tidak hanya mendapatkan laporan "Asal Bapak Senang".

Sumber :
okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar