Kamis, 23 Mei 2013

Jadi Rebutan Partai, PDIP Bilang Jokowi Tidak Bodoh

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menganggap santai rayuan partai lain kepada kadernya Joko Widodo (Jokowi). Gubernur DKI itu terus difavoritkan menjadi calon presiden dalam sejumlah survei.
Bahkan Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengajak Jokowi untuk mengikuti konvensi calon presiden. Ketua DPP PDIP Ribka Tjiptaning menilai Jokowi sudah memikirkan hal itu. Ia yakin Jokowi mengetahui apakah ajakan itu tulus atau hanya sekedar rayuan.
"Jokowi bukan orang bodoh. Mereka merayu ada yang tulus ada juga yang menjorokkan Jokowi," kata Ribka di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (23/5/2013).
Ribka mengatakan penentuan Jokowi menjadi calon presiden merupakan kewenangan PDIP. Apalagi, Jokowi merupakan kader partai berlambang banteng tersebut.
"Biarlah orang mau ngomong apa," katanya.
Sebelumnya, Wasekjen Demokrat Ramadhan Pohan menilai Jokowi dan Gita Gutawa pantas mengikuti konvensi partainya.
"Jokowi dari orang dan wajahnya serta penampilannya dia tidak akan pernah menyakiti rakyat. Dan Gita Wirjawan juga," kata Ramadhan.
Namun, Gita belum terekspos ke media. "Dua anak baik, dan dua orang yang jujur dan bisa diandalkan daripada yang sudah pernah maju itu," kata Ramadhan.


Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar