Sabtu, 09 Februari 2013

Jokowi Gelar Kuis di Rumah Menpera

Usai meninjau tanggul Banjir Kanal Barat, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mendatangi kediaman Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat. Di rumah Djan, gubernur yang biasa dipanggil Jokowi itu menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara Maulid Nabi di rumah Menteri Djan Faridz juga dihadiri oleh ribuan warga yang kebanyakan ibu rumah tangga. Di acara tersebut Jokowi bagi-bagi sepeda untuk warga yang beruntung.

"Saya bawa kartu nama tiga, jadi dituker sama sepeda buat ibu-ibu yang bisa jawab pertanyaan saya. Saya mau tanya yang gampang-gampang saja lah. Yang mau sepeda saja ya yang tunjuk tangan," kata Jokowi di hadapan warga, Sabtu (9/2).

Ribuan warga yang hadir pun berebut untuk menjawab pertanyaan dari Jokowi. Pertanyaan dari Jokowi pun terhitung mudah dan bisa dijawab oleh seluruh warga.

"Saya nanyanya yang gampang, Gubernur DKI Jakarta siapa namanya?" tanya Jokowi.

Selesai menggelar kuis berhadiah sepeda, Jokowi kemudian memaparkan soal program andalannya yakni Kartu Jakarta Sehat (KJS). Jokowi menjelaskan bahwa bulan Maret mendatang pihaknya akan membagikan KJS bagi warga yang belum mendapatkannya.

"KJS memang yang diberikan kemarin itu belum ada sepuluh persen. Saya usahakan bulan Maret bisa dibagiin semua, mohon informasi ini bisa disebarkan ke warga lainnya," ucap mantan Wali Kota Surakarta itu.


Sumber :
http://www.jpnn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar