Jumat, 09 Januari 2015

Fadli Zon Kembali Tuduh Jokowi

Tak puas dengan serangan kroni Prabowo yang mencoba serang Joko Widodo (Jokowi) dengan isu HAM, giliran Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon menuduh pemerintah Jokowi bikin kisruh partai-partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih pimpinan Prabowo dan meminta Jokowi fokus terhadap janji-janji kampanyenya. Mengingat, beberapa parpol akan melaksanakan Kongres pada tahun 2015.
"Kekisruhan ini kan dimulai ketika pemerintah mengakui salah satu pihak dengan menggunakan kewenangan di luar kewenangannya, itu adalah abuse of power," kata Fadli di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (9/1/2015).
Dia menambahkan, intervensi pemerintah terhadap internal parpol adalah bentuk penodaan terhadap demokrasi. "Apalagi nanti ada PAN dan Demokrat yang akan melaksanakan kongres, jadi lebih bagus pemerintah tidak ikut campur," kata Waketum Gerindra ini.
Fadli juga menuding kinerja pemerintah yang dilakukan selama ini mirip panggung sirkus semata. Menghibur tapi tidak meninggalkan makna yang mendalam.
"Yang perlu diimbau ini pemerintah. Jangan ikut campur, jangan cawe-cawe, masih banyak masalah masyarakat yang belum diselesaikan. Gebrakan-gebrakan pemerintah kelihatan banyak tapi enggak ada apa-apa. Kayak nonton sirkus, entertaining, tapi enggak ada apa-apa," pungkasnya.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar