Jumat, 09 Januari 2015

Bos Chevron Menghadap Jokowi

CEO Chevron, John Watson siang ini Jumat 9 Januari 2014 menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kantor presiden. Chevron menjadi perusahaan minyak asing pertama yang menghadap Presiden Jokowi sejak dilantik pada 20 Oktober lalu itu.
Saat bertemu, Watson membuka percakapan bersama presiden dengan memperkenalkan perwakilan Chevron yang hadir.
Dia menyebutkan Jay Johnson (Senior Vice Presiden Upstream Chevron Corporation), Melody Meyer (Presiden Chevron Asia Pacific Exploration and Production), Chuck Taylor (Managing Director Chevron IndoAsia Business Unit).
Selain itu, Watson juga memperkenalkan Albert Simanjuntak (Presiden Director PT Chevron Pacific Indonesia) dan Yanto Sianipar (Senior Vice Presiden PGPA Chevron IndoAsia Business Unit).
"Kami juga mengucapkan selamat kepada presiden yang terpilih dari hasil pemilu lalu. Kami senang diberikan kesempatan waktu untuk bertemu presiden," ujar Watson.
Selanjutnya, pertemuan presiden bersama Chevron berlangsung tertutup. Di dalam pertemuan itu, presiden didampingi oleh Menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri ESDM Sudirman Said, dan Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto. Belum diketahui pasti agenda pertemuan Presiden dengan Chevron kali ini. [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar