Jumat, 12 Desember 2014

Salaman Jokowi-Park Hiasi Pemberitaan Media di Korea Selatan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pertemuan puncak para pemimpin ASEAN-Korsel 2014 di Busan, Korea Selatan. Presiden Jokowi sebelumnya sudah melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Korsel Park Geun-hye membahas sejumlah hal.
Pemberitaan terkait 2014 ASEAN-Republik of Korea Commemorative Summit menghiasi sejumlah media nasional Korea hari ini, Jumat (12/12/2014).
Salah satunya The Korea Times yang menjadikan foto Jokowi-Park bersalaman menjadi headline fotonya.
Foto tersebut diambil dari salah satu ruangan di Busan Expo and Convention Centre saat pertemuan bilateral kedua negara, Kamis (11/12/2014). Korea Times adalah salah satu media terbesar di Korea
Dalam foto itu, Jokowi tampak mengenakan setelan jas hitam dan berdasi merah. Sementara Presiden Park mengenakan blouse merah marun. ‎Seperti diberitakan sebelumnya, ‎dalam pertemuan itu Presiden Park memuji gaya blusukan Jokowi.
"‎Saya dengar, yang mulia sekarang menjalankan blusukan dan e-blusukan, untuk menjalankan reformasi negaranya. Saya berharap semua masyarakat Indonesia ikut dalam pikiran yang mulia, agar menghasilkan peningkatan perkembangan Indonesia," ujar Presiden Park.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar