Jumat, 10 Oktober 2014

Senator John McCain dan Menlu Rusia Akan Hadiri Pelantikan Jokowi-JK

Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih‎ Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) akan digelar Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) pada Senin (20/10) mendatang. Ketua MPR Zulkifli Hasan, mengatakan sejumlah tokoh luar negeri akan hadir dalam pelantikan nanti.
"Saya dapat laporan dihadiri tamu undangan istimewa, bahkan senator mantan capres Amerika John McCain, perdana menteri ASEAN juga akan hadir," kata Zulkifli di Gedung MPR/DPR, Jakarta, Jumat (10/10/2014).
Zulkifli menjabarkan, tamu luar negeri lain yang mengabarkan akan hadir adalah Perdana Menteri Korea, menteri luar negeri Rusia, dubes negara sahabat, dan lainnya.
"Ya mereka memuji, mengapresiasi dan mengagumi kemajuan Indonesia terutama dalam hal demokrasi. Penduduk mayoritas muslim bisa sukses melaksanakan proses demokrasi," ujarnya.
Pihaknya membantah ada kepentingan asing di balik kehadiran tokoh-tokoh luar negeri tersebut. "Saya yakin Jokowi-JK mereka putera terbaik, pasti based on national interest," lanjut politisi PAN itu.
‎"Insya Allah semuanya lancar," ucap Zulkifli.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar