Jumat, 10 Oktober 2014

Ejekan Fahri pada Jokowi: Jangan Takut-takuti Jokowi, Nanti Takut Beneran

Wakil Sekjen PKS Fahri Hamzah menegaskan tidak ada niat dari siapapun apalagi Koalisi Merah Putih untuk menjegal pelantikan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) pada 20 Oktober nanti. Dia meminta agar media tidak menakut-nakuti Jokowi dengan isu ini.
"Sudahlah tenang aja jadi jangan nakut-nakutin Pak Jokowi nanti dia jadi penakut beneran, dan bahaya," ujar Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (10/10/2014).
Fahri malah menyindir Jokowi jika yang dibutuhkan Indonesia adalah seorang presiden yang pemberani. Karenanya, dia tak ingin isu penjegalan saat pelantikan membuat presiden jadi takut.
"Karena kita enggak mau presiden kita penakut, kita mau presiden kita gagah berani, menerbangkan Indonesia ini ke langit yang tinggi. Tapi kalau ditakut-takuti terus nanti ini enggak berani, nah bahaya," ujarnya.
Wakil ketua DPR ini meyakinkan bahwa semua anggota DPR dari parpol yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih bakal datang dalam pelantikan Jokowi nanti. Karena itu, dia menegaskan bahwa tak ada niatan KMP untuk mengganggu pelantikan Jokowi-JK nanti.
"Enggak ada alasannya untuk tidak datang, enggak ada dasarnya. Pelantikan itu kan seremonial, apalagi ada DPD sebagai anggota MPR, enggak akan itu (boikot)," pungkasnya.  [merdeka]

1 komentar:

  1. YAA----- LAH , POKOK-NYA JANGAN BILANG SINTING LAGI-LAH BERKAITAN DENGAN KEGIATAN YANG AKAN DILAKUKAN OLEH SANTRI2 DI SELURUH INDONESIA.

    BalasHapus