Minggu, 14 September 2014

Mega Ajak Jokowi-JK Rapat Santai Sambil Dengarkan Musik

Presiden dan Wapres terpilih Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK) melangsungkan pertemuan tertutup dengan seluruh pengurus PDI Perjuangan di kediaman Megawati, daerah Mega Medung, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/9/2014).
“Tidak ada pembicaraan khusus, kami di sana hanya makan-makan sambil dengar musik,” kata Politikus PDIP, TB Hasanudin kepada Republika usai pertemuan itu.
Menurut dia, kegiatan tersebut hanya sekedar melakukan syukuran. Acara tersebut hanya mengundang para ketua DPD PDIP dan jajaran pengurus DPP partai. Meski pertemuan itu digelar tertutup, namun tidak ada pembicaraan terkait menteri, dan klausul lainnya.
Ketua DPP PDIP Eva Kusuma Sundari menambahkan, pertemuan itu juga tidak melibatkan parpol koalisi, hanya acara PDIP. Undangannya disebar melalui BBM ke fraksi partai pimpinan Megawati itu. Ia juga membenarkan, tidak ada pertemuan serius dalam syukuran itu.
“Selamatan saja untuk Jokowi-JK di kediaman Mega,” ujar dia.
Presiden Jokowi sendiri mengatakan,  tidak ada pembahasan terkait isu strategis baru-baru ini, hanya sekedar makan siang bersama. Hal tersebut juga disampaikan Wapres terpilih, JK yang mengatakan, pertemuan ini hanya sebatas silaturahim dan syukuran bersama PDIP.  [republika]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar