Kamis, 19 Juni 2014

Jokowi Ke DPC PDIP, Istri dan Anaknya Bagi-bagi Kaos

Calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo setelah menyambangi Pasar Induk Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, melanjutkan safari politiknya ke Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Pekalongan.
Jarak dari Pasar Induk Kajen ke DPC PDI Perjuangan kurang lebih 1 Kilometer. Pria yang akrab disapa Jokowi ini menaiki mobil Kijang Innova putih bersama istri, Iriana Widodo dan kedua anaknya, Kahyang Ayu dan Kaesang Pangareb.
Setibanya di DPC PDI Perjuangan, Jokowi segera masuk ke dalam dan memberikan orasi politiknya di depan ratusan kader dan relawan PDI Perjuangan yang sudah berkumpul.
Saat Jokowi menyampaikan orasi politiknya, Iriana dan Kahyang tiba-tiba keluar dari mobilnya kemudian membagikan kaos berwarna putih, bergambar Jokowi - JK kepada warga yang berdiri di depan kantor DPC PDI Perjuangan.
Ketika Iriana membawa gumpalan kaos, warga yang melihat langsung mengerubuti Iriana sambil merebut kaos yang disodorkan oleh Iriana. Kahyang, anak kedua Jokowi pun keluar dari mobilnya, juga membagikan kaos kepada warga.
Kahyang yang memakai kemeja kotak-kotak ini pun juga berebutan mengambil kaos yang disodorkan oleh Kahyang. Keduanya tidak lama-lama membagikan kaos, kemudian masuk kembali ke dalam mobil.
Seorang warga yang sempat mengambil kaos dari tangan Iriana rupanya tidak mengetahui bahwa yang membagikan kaos itu adalah istri Jokowi.
"Oh, itu istrinya pak Jokowi? Saya enggak tahu. Istrinya cantik," tutur Endang, seorang perempuan paruh baya yang sempat mengambil kaos dari Iriana.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar