Sabtu, 25 Januari 2014

Sekjen NasDem: Tidak Ada Perintah Caleg Pasang Foto Jokowi

Sekjen Partai NasDem, Patrice Rio Capella, menegaskan tidak ada instruksi partainya bagi seluruh Caleg Partai NasDem untuk memasang foto Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) di alat peraga seperti baleho dan spanduk.
"Dalam sistem Pemilu dengan suara terbanyak, banyak Caleg melakukan kreasi untuk  menarik perhatian konstituen. Salah satunya dengan cara itu, tetapi yang pasti tidak ada instruksi sama sekali dari partai (pasang foto Jokowi)," kata Rio Capella ketika dikonfirmasi, Sabtu (25/1/2014).
Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa akun facebook memajang foto baliho Caleg Nasdem di Padang Pariaman, Sumatera Barat. Sekilas tidak ada yang istimewa dalam foto tersebut.
Di bagian kiri atas tertera logo Partai NasDem. Sedangkan di tengah tertulis judul cukup mencolok 'Gerakan Perubahan untuk Indonesia Baru'. Di kiri bawah baliho terpampang nama Erizal Effendi SH MH. Sedangkan di kiri bawah terpampang Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan posisi tangan melambai dan bibir tersenyum.
Di antara foto Erizal Effendi dan Surya Paloh terpampang foto Jokowi mengenakan jas dan wajahnya tersenyum. Jokowi bukan kader Nasdem, tetapi PDI Perjuangan.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar