Jumat, 22 November 2013

Ical Sebut Jokowi Pesaing Tangguh Capres 2014

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyebut tujuh tokoh yang dia anggap sebagai calon presiden tangguh untuk dilawan dalam Pilpres 2014. Mereka adalah Megawati Soekarnoputri, Wiranto, Dahlan Iskan, Pramono Edhi Wibowo, serta Mahfud MD. Ical juga menyebut Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) sebagai pesaing angguh.
"Mereka bukan hanya pesaing tangguh tetapi juga menginginkan kemajuan bangsa Indonesia yangg lebih membanggakan lagi," ujar Ical, sapaan akrab Aburizal, dalam pembukaan Rapimnas Golkar di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jumat (22/11/2013).
Ical menuturkan dari nama-nama itu termasuk dirinya yang juga mencalonkan diri, akan muncul sebagai pemenang dalam Pilpres 2014. Ia meminta semua pihak menghormati pemenang dan memberi mereka selamat, "Kalau yang belum berhasil kasih simpati dan menyampaikan bila nafas masih panjang coba lagi pada priode berikutnya," ujar dia sambil tersenyum.
Meski menyebut tokoh-tokoh tangguh, Ical mengingatkan bahwa Pilpres bukan pertarungan tokoh, partai politik, maupun ego untuk merebut kekuasaan. Namun Pemilu adalah pertarungan jutaan nasib generasi muda untuk mendapat pendidikan dan kesejahteraan. "Bagi saya pemilu bukan soal menang atau kalah, meskipun saya akan berusaha, tetapi dedikasi untuk perbaikan bangsa," ucapnya.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar