Minggu, 25 Agustus 2013

Semetal Apa Jokowi Malam Ini?

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) selalu antusias ketika bercerita tentang kecintaannya terhadap musik rock dan metal. Berbanding terbalik dengan penampilannya yang kalem, Jokowi memang dikenal menyukai musik cadas.
Setiap ditanya wartawan tentang hobinya menikmati musik cadas, Jokowi akan menjawab dengan antusias. Dia akan menyebutkan sejumlah grup band rock dan metal kegemarannya.
Tanpa perlu berpikir, Jokowi otomatis langsung menyebut deretan band cadas seperti Deep Purple, Megadeath, Black Sabbath, Guns N' Roses dan Metallica.
Jokowi memang gemar menonton konser musik. Kebiasaan ini tetap berlanjut sampai kini. Dengan tampilan gaya santai, Jokowi sudah beberapa kali datang ke konser musik di Jakarta.

Lalu, untuk konser Metallica nanti malam, akan semetal apa gaya Jokowi?
Jokowi sebelumnya pernah menonton konser Guns N' Roses pada 12 Desember 2013. Saat itu, Jokowi berangkat dari rumahnya dengan mengenakan kaos hitam dengan guratan tulisan nama band yang manggung.
Tak sebatas konser rock, Jokowi juga hadir di konser musik aliran non-rock seperti konser Arkarna di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 1 Juni 2013 lalu untuk memenuhi undangan.
Bukan cuma jadi penonton, Jokowi saat itu bahkan ikut bernyanyi di atas panggung bersama sang Vokalis Arkarna, Ollie Jacobs dan Bondan Prakoso.
Jokowi ketika itu tampak necis dengan kaos hitam bergambar lambang Arkarna dan jaket kulit warna cokelat.
Sedangkan untuk konser Metallica nanti malam, Jokowi mengaku telah mempersiapkannya. Ada kaos Metallica yang khusus dikirim dari Solo, 6 tiket masuk, termasuk persiapan makan banyak sebelum ikut berjingkrak bersama puluhan ribu penggemar Metallica.
"Makan yang banyak, (pakai) kaosnya," ujar Jokowi saat ditanya wartawan soal konser nanti malam.
Kaos seperti apa yang akan digunakan Jokowi? Apakah mantan Wali Kota Solo ini akan berpenampilan metal agar bisa bebas berjingkrak di konser nanti?

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar