Minggu, 25 Agustus 2013

Jokowi Yakin Konvoi FPI Berjalan Aman

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-15, FPI menggelar konvoi keliling Jakarta. Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) merasa yakin, konvoi FPI akan berjalan lancar.
"Nggak akan (rusuh). Pasti sudah diatur oleh aparat," ujar Jokowi di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2013). Jokowi di Monas dalam rangka menyemarakkan Independence Day Run yang dibuka oleh Presiden SBY.
Jokowi juga tidak merasa perlu memberi imbauan kepada para anggota FPI yang konvoi. Suami Iriana mengatakan bahwa dirinya percaya, aparat keamanan akan mampu mengamankan kegiatan ini.

Di dalam kesempatan yang berbeda, Imam Besar FPI Habib Rizieq mengatakan kepada ribuan anggotanya di Markas FPI bahwa tema konvoi kali ini adalah 'Menuju NKRI bersyariah'.
Rute yang dilalui FPI adalah Jl Petamburan III ---> Jl Ks Tubun --> Slipi ---> Jl Gatot Subroto ---> Jl MT Haryono ---> Jl Otista ---> Jl Matraman ---> Senen ---> Jl Gn Sahari ----> Mangga Besar ----> Hayam Wuruk ----> Harmoni ---> Duta Merlin ---> RS Tarakan ---> Tomang ---> S Parman ---> Slipi dan kembali ke Petamburan III. Saat berita ini diturunkan, konvoi FPI telah memasuki Jl Kramat Raya di Jakarta Pusat.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar