Senin, 01 Juli 2013

Abang Jaktim Ngaku Mirip Jokowi, Jokowi: Moga-moga Jadi Superstar

Banyak orang yang disebut-sebut mirip Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), termasuk finalis Abang Jakarta dari Jakarta Timur, Affin. Jokowi pun mendoakannya agar tenar.
Berpantun ria mewarnai acara penyerahan finalis Abang None Jakarta 2013 kepada Gubernur DKI Jakarta di Balai Agung, Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2013).
Masing-masing finalis dari 5 wilayah Jakarta melontarkan pantun andalannya.
"Macan Kemayoran namanya Murtado. Banyak yang ngajakin buat berguru. Bersama dengan Bapak Joko Widodo, yuk kita songsong Jakarta Baru," ucap finalis Abnon dari Jakarta Barat.
Abnon Jakarta Timur unjuk gigi. Abang Jakarta bernama Affin ini disebut-sebut mirip Jokowi.
"Ada spidol ada kapur, kapurnya asli dari Betawi. Kenalin aye none Claudia dari Jaktim, dan aye Abang Affin yang katanya mirip Bapak Jokowi," ujar Affin.
Finalis Abnon dari Jakarta Selatan juga tidak mau kalah berpantun ria. "Ke Mangga Dua beli kado. Kadonya berhias pita. Assalamualikum Bapak Joko Widodo. Jakarta baru Jakarta kita," ujar mereka.
Jokowi yang diwakili pembawa acara membalas pantun para finalis tersebut. "Pergi ke pasar beli buah kiwi. Pulangnya minum air segelas. Senang rasanya hati Bang Jokowi," kata si MC.
Jokowi selanjutnya meminta finalis Abang Jakarta dari Jakarta Timur yang disebut-sebut mirip dengannya maju ke depan. Affin lantas maju ke panggung dan bersalaman serta berdiri di samping Jokowi.
"Sekarang banyak yang mengaku-ngaku mirip saya, main sinetron, alhamdulillah mereka terkenal. Ini juga moga-moga menjadi superstarnya Jakarta tapi bukan karena mirip saya tapi karena kualitasnya memang baik. Kalau saya KW 2, kalau dia KW1," kata Jokowi yang disambut tawa hadirin.
Sebelum muncul Affin, ada dua orang yang menangguk rezeki karena mirip dengan Jokowi. Seperti Syafrudin yang tampil di acara komedi RT Sukowi di ANTV dan Reza Srimulyadi (39) yang menjadi bintang iklan lembaga pendidikan BSI.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar