Minggu, 09 Juni 2013

Jokowi: Pak Taufiq Pernah Bilang Saya Jadi Obat Sakitnya

Gubernur DKI, Joko Widodo (Jokowi) punya kenangan sendiri terhadap Ketua MPR Taufiq Kiemas. Kemenangan Jokowi dalam Pilgub DKI dianggap Taufiq sebagai obat mujarab untuk sakitnya.
Kenangan itu disampaikan Jokowi saat melayat ke kediaman Megawati Soekarnoputri di Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/6/2013).
Saat pemilihan berlangsung, Taufiq memang sedang tidak enak badan. Namun begitu mendengar kemenangan Jokowi, Taufiq merasa sehat kembali.
"Beliau menyampaikan kepada saya, 'Mas, Saya kemarin sakit, sekarang dapat obat'. Saya tanya obatnya apa? Beliau menyampaikan, 'obatnya kamu itu, kamu kepilih di DKI, sekarang saya sembuh nggak sakit lagi'. Gitu," papar Jokowi.
Jokowi sendiri mengaku sangat kaget mendengar kabar meninggalnya Taufiq. "Saya kira kita semua kaget. Dan kita berdoa semoga arwah beliau diterima dan di tempatkan di tempat yang paling baik," kata Jokowi yang mengenakan kemeja putih ini.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar