Minggu, 09 Juni 2013

Usai Pemakaman Taufiq, Puluhan Warga Berebut Foto dengan Jokowi

Di antara puluhan pejabat dan tokoh yang menghadiri pemakaman Ketua MPR Taufiq Kiemas, Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) menjadi tokoh yang jadi 'incaran' warga. Puluhan warga berebut untuk dapat berfoto dengan Jokowi.
Jokowi yang berdiri menunggu Megawati di salah satu sudut di TMP Kalibata, disambangi belasan warga yang memintanya untuk berfoto bersama. Jokowi yang awalnya 'ogah-ogahan' akhirnya tak kuasa menolak karena makin banyak warga yang datang untuk berfoto dengannya.
Pun ketika Jokowi hendak buang air kecil di toilet, puluhan warga yang mengerumuninya terus mengikuti dan secara bergantian berfoto bersama. Ketika Jokowi masuk ke dalam toilet, pun puluhan warga tersebut masih setia menunggu di dalam. Jokowi sempat mendapatkan pengawalan dari satgas PDIP.
Usai keluar dari toilet, Jokowi kembali diajak berfoto oleh warga yang belum mendapatkan kesempatan. Bahkan rombongan mahasiswa GMNI yang ada di lokasi pun tak mau kalah.
"Pak kami dari Aceh pak, foto sebentar bung," ujar seorang pemuda yang mengenakan jas GMNI ini, Minggu (9/5/2013).
Setelah 'digilir' berfoto bersama warga, Jokowi pun tampak kelelahan. Dia sempat duduk di tengah area TMP Kalibata sebelum akhirnya berjalan menuju tempat parkir.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar