Minggu, 04 Januari 2015

Presiden Jokowi Bersepeda Ria

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menikmati car free day pertama pada tahun 2015 dengan bersepeda. Mungkin ramalan shio yang menyatakan bahwa Presiden Jokowi akan kurang sehat di tahun 2015 karena kurang tidur dan kurang berolah raga, maka walaupun sempat terhalang hujan, presiden Jokowi tetap bersepeda ria bersama beberapa pengawal presiden.
"Awalnya rencana jam enam tadi, gak jadi, padahal sudah sampai RRI dia (Jokowi) balik lagi karena hujan lebat," ungkap salah seorang petugas di lapangan yang tidak ingin disebutkan namanya, Minggu (4/1/2015).
Menurut petugas tersebut, Jokowi mengenakan kaos hitam dengan celana training. Walaupun masih sedikit gerimis, Jokowi tidak menggunakan topi.
"Naik sepeda sekitar satu jam yang lalu. Dia cuman muter ke HI terus balik ke Istana sekitar jam 08.00 WIB. Yang jaga satu mobil yang ngawal naik sepeda sekitar 10 orang," kata petugas. [merdeka]

2 komentar:

  1. Pagi ini saya menanti Bapak Presiden Joko Widodo di depan istana semenjak pukul 06.15. Sebab saya yakin beliau akan bersepeda menyapa masyarakat. Sekitar pukul 08.00 dalam hujan yang rintik-rintik beliau muncul dalam pakaian olah raga hijau kombinasi hitam. Ketika melintas di hadapan saya melambai sambil menyapa beliau. Spontan beliau jawab dengan senyum ramahnya "selamat pagi Ibu," membuat saya terharu. Beliau masih ramah seperti dulu sekalipun telah menjadi Orang nomor Satu RI.

    BalasHapus
  2. Pak Jokowi pasti ttp ramah dan baik hati krn beliau tdk gila kuasa tpi gila rakyat..

    BalasHapus